Setitik Rasa Peduli, Berjuta Manfaat bagi Mereka

Musim hujan selalu diwarnai dengan musibah banjir di kota-kota besar, namun tidak menutup kemungkinan di kota kecil juga terjadi banjir. Banjir seperti musibah rutin yang selalu hadir menyapa warga Indonesia, namun meskipun begitu yang namanya musbih tetap saja musibah. Musibah hadir tanpa bias diduga dan diprediksi. Mereka bias kehilangan harta benda akibat banjir, sehingga mereka membutuhkan uluran tangan kita yang bernasib sedikit lebih beruntung dari pada mereka, korban banjir.

Sebagai wujud kepedulian, kami para pemuda meluangkan sedikit waktu kami untuk menggalang dana yang nantinya akan disalurkan untuk korban banjir di seluruh negeri. Meski jumlah yang didapat dari para pengguna jalan raya tidak seberapa, namun sedikit banyak dapat membantu meringankan beban para korban. Bekerjasama dengan UKM BKM, BEM melakukan galang dana di daerah perempatan Jl.Soekarno-Hatta Malang, pertigaan Belimbing, perempatan Kayu Tangan, dan di tempat umum lainnya. Penggalangan dilakukan mulaihari Selasa – Minggu, 17-22 Februari 2015.

Jika bukan kita, yang kebetulan memiliki nasib lebih beruntung dari korban bencana banjir, yang peduli membantu mereka, saudara kita sebangsa dan setanah air yang menjadi korban bencana banjir, lalu siapa lagi?

IMG-20150217-WA0004

Penggalangan dana banyak dianggap sebagai angin lalu bagi penggu najalan, karena kami tidak jarang juga turun kejalan untuk melakukan aksi ini, namun sebenarnya bukan maksud kita untuk sering mengadakan kegiatan ini, jikalau tidak ada korban yang membutuhkan kami tidak akan melakukan galang dana demi membantu mereka, apakah sulit untuk menyumbangkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk mereka? Tidak pernahkah terpikirkan oleh kita bagaimana kalau kita yang tertimpa musibah?
Hidup Mahasiswa !!!
Hidup Rakyat Indonesia !!!

Iklan

Tag:, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: